Menang di Usia Cantik

Waaa … hari ini mendapat dua berita menyenangkan. Pertama sampul final novel terbaru saya, Habibie Ya Nour El Ayn yang diterbitkan DarMizan sudah diluncurkan oleh Kang Benny Rhamdani, editor kepala DarMizan di media sosialnya. Sampul novel itu manis sekali, dengan warna merah jambu dan gadis jelita dengan ekspresi malu-malu. Ada endorsement penyanyi pemenang Rising Star Indonesia Indonesia di sampulnya. Keren bangeeeet.

Berita kedua, aku menang lomba #UsiaCantik yang diselenggarakan Blogger Perempuan dan L’Oreal. Wow., nggak nyangka banget. Serasa dapat durian runtuh gitu. Alhamdulillah. Niat awal ikut lomba ini, pertama, mau hadiahnya (wkwkwk), kedua, berupaya melihat-lihat diri sendiri. Sedikit narsis mungkin, tapi, ini narsis terpaksa dan mudah-mudahan positif (wkwkwkw).

By the way, terima kasih ya Blogger Perempuan dan L’Oreal. Semoga Blogger Perempuan makin maju dan terus menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia di dunia kepenulisan dan teknologi. Dan untuk L’Oreal, semoga tetap istiqomah mempercantik perempuan-perempuan di seluruh dunia :D.

O, ya, ini tulisanku yang menang itu, Usia Cantik

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published.