Go Wet Waterpark, Idola Baru Liburan Seru di Bekasi

Pengen libur seru-seruan? Yuk main ke Go Wet Waterpark, Bekasi.  Mau liburan sendiri, berdua atau rame-rame bareng teman dan keluarga, Go Wet Waterpark menjadi tempat istimewa untuk menghabiskan liburan.
Ingin ke Go Wet Waterpark? Beberapa petunjuk berikut ini mungkin bermanfaat buat kamu.

sumber: travelspromo.com

Jam Operasional
Jam operasional Go Wet Waterpark pada hari biasa dibuka mulai pukul 10.30 – 18.30 WIB. Sementara pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional Go Wet Waterpark buka lebih lama, yaitu 09.00 – 20.00 WIB.

sumber: i.ytimg.com

Harga Tiket
Harga tiket  dewasa dan anak-anak berbeda. Demikian pula dengan harga tiket saat weekday dan weekend. Saat weekday, untuk anak-anak harganya Rp 100 ribu, dan orang dewasa Rp. 150 ribu, sementara pada saat weekend dan hari libur nasional harga tiket untuk anak-anakRp 175 ribu dan orang dewasa Rp 225 ribu. Dengan tiket ini, pengunjung sudah bisa bermain ke seluruh wahana tanpa kecuali. Namun masih ada tambahan biaya untuk keperluan lain – lain.

sumber: hargatiketmasuk.info

Biaya Lain-Lain
Selain biaya tiket, pengunjung juga ditarik biaya untuk loker yang berlaku selama satu hari. Penyewaan loker tipe standar dipatok dengan harga Rp 10 ribu. Sementara untuk loker keluarga yang lebih luas, dipatok dengan harga Rp 20 ribu.
Selain itu jika pengunjung di tempat wisata ini ingin menyewa gazebo sebagai tempat beristirahat, harus membayar Rp 150 untuk sewa per hari. Biaya ini sama harganya pada waktu weekend dan weekday. Sementara untuk ban dan jaket keselamatan, disediakan gratis untuk semua pengunjung.

Promo
Senangnya bermain di Go Wet Waterpark selain wahananya yang seru, juga ada banyak promo setiap bulannya. Promo ini berbeda-beda dari waktu ke waktu. Kamu bisa cek langsung di website Go Wet Waterpark untuk mengetahui ada promo apa bulan ini.

sumber: multibuanatour.com

Beli Tiket Nggak Pake Ribet
Nggak perlu langsung datang ke Go Wet Waterpark untuk membeli tiket masuk. Kamu bisa memanfaatkan situs-situs penjualan tiket yang menyediakan tiket Go Wet Waterpark. Biasanya sih membeli secara online ini lebih menguntungkan, karena ada banyak promo diskon setiap harinya selain promo dari Go Wet Waterpark sendiri. Membeli tiket rombongan juga disarankan, agar mendapatkan diskon khusus yang pastinya  lebih terjangkau.

Waktu Terbaik Main di Go Wet Waterpark

Kalau kamu nggak kepengen main dengan ribuan orang ketika jalan-jalan ke sini, sebaiknya kamu datang  saat weekday. Selain harga tiketnya lebih murah, suasana di dalam wahananya juga jauh lebih sepi. Jadi kamu bisa menikmati Go Wet Waterpark dengan puas dan maksimal.

Wahana Beragam
Yang menjadi keunggulan dari Go Wet Waterpark dibanding tempat wisata lain di Bekasi adalah wahananya yang beragam. Dalam satu tempat wisata, pengunjung mendapatkan banyak keuntungan sekaligus.
Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Go Wet Waterpark, nggak heran sih kalau tempat ini langsung jadi destinasi wisata andalan di Bekasi. Selain itu, jarak tempuh dari Jakarta pun nggak terlalu jauh, serta lokasinya mudah ditemukan.
Hanya dengan sekali masuk, kamu sudah bisa mendapatkan banyak petualangan seru di sana. Pastinya, siapkan baju ganti dan juga kamera  agar kamu bisa eksis selama liburan di Go Wet Waterpark Bekasi.

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published.