Membuat Board Book Dengan Biaya 7000 Rupiah

Yezz, para mamah yang suka beliin buku buat balitanya pasti hapal banget dengan jenis buku yang satu ini. Biasanya tuh ya kalau ada pameran buku dengan diskon gede-gedean, para mamah bakal merubungi stand yang jual board book diskon. Iyeeh saya tahu karena saya salah satu mamah itu ^_^

Nah karena saya penggemar board book, maka saya nyoba bikin board book sendiri yang ternyata setelah ditotal biayanya tujuh ribu perak saja, jauh banget dari harga board book penerbit yang rata-rata di atas 50 ribu rupiah, apalagi board book impor yang harganya nyaris gak ada yang di bawah seratus ribu. Setelah ketemu ide mau bikin board book apa, saya pun nyari gambar yang pas. Bikinnya cuma setengah jam aja, hasilnya kwerren. Anak saya yang paling kecil aja sampai jejeritan saking senangnya. Dia pikir ibunya kwerren bangetzzz. Hehehehe, emang keren kan keren kan keren kan? (Minta pengakuan)

Saya bagi di sini lembaran board booknya. Coba deh bikin sendiri. Jika ternyata mengasyikkan dan anda suka, saya akan posting lembaran board book lainnya. Ini bakal jadi kegiatan yang menyenangkan bareng anak-anak.

Silakan mengunduhnya di sini

Nb. untuk melihat proses pembuatannya dengan lengkap silakan cek ig: @mayalestarigf

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published.