Buku Pertama Ayesha

Yezzz, sore-sore pak pos datang mengantarkan buku yang kami tunggu-tunggu: buku pertama yang ditulis Ayesha. Alhamdulillah. Tak terkira senangnya hati Ayesha menerima buku pertamanya. Buku ini ia tulis saat umurnya masih 10 tahun, trus dikirim ke Mizan dan alhamdulillah lolos di lini Kecil-Kecil Punya Karya (KKPK).

Sebelum bukunya ini terbit, Ayesha sudah beberapa kali menulis cerpen dan terbit di beberapa koran Sumatra Barat. Ia juga pernah meraih juara satu Lomba Menulis Cerpen Anak tingkat Provinsi Sumbar. Terbitnya buku ini adalah pencapaian baru dalam hidupnya.

Saya sungguh berterima kasih kepada Mizan yang sudah mempelopori penerbitan buku-buku yang ditulis anak-anak ini. Seperti kata pepatah Indian, it takes a village to raise a kid. Bukan cuma orang tua yang berperan penting dalam mengembangkan potensi seorang anak, tapi juga lingkungan sekitar. Jika semua pihak bekerja sama, berkomitmen untuk mendidik anak-anak, insyaallah harapan kita untuk melihat tumbuhnya generasi emas Indonesia akan terwujud.

Sekali lagi terima kasih untuk semua pihak yang sudah mensupport kami. Syukran. Terima kasih untuk semuanya.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published.