Cinta Segala Musim

 

Ketika Rampak, lelaki yang sangat dicintai Rae mengalami kejatuhan yang paling menyakitkan dalam hidupnya, Rae dipaksa untuk menghadapi dua pilihan, tetap bersama Rampak dalam penderitaan atau pergi, meninggalkan Rampak untuk menyongsong hidup yang lebih nyaman. Di tengah guncangan yang melimbungkan Rae memutuskan untuk menghadapi semuanya. Jika Rampak tak menyerah,dia pun tak ingin kalah.

**

Ini adalah novel romantis yang menjadi pemenang unggulan III Lomba Menulis Novel Inspiratif Indiva. Saya suka menulis kisah-kisah romantis dalam pernikahan, karena menurut saya, cinta dalam pernikahan itu lebih sejati. Di situlah kesanggupan kita untuk menerima pasangan apa adanya, diuji. Sebelum menikah, yang kita lihat hanyalah semua yang ingin kita lihat saja. Kebaikannya, manis senyumnya, sifat murah hatinya, tetapi, setelah menikah kita dipaksa untuk melihat semua yang awalnya tak ingin kita lihat. Egoisme, kebiasaan lelet, pengabaian, dan lain sebagainya. Pernikahan, bukanlah akhir sebuah kisah bahagia, tetapi, awal sebuah perjalanan menuju daerah yang masih asing bagi kita. Sebagai sepasang kekasih, suami istri mesti mengira-ngira jalan manakah yang akan diambil bila menemukan halangan. Sering kali kita mengambil jalan yang tidak diketahui. Dan, sering kali pula, jalan itu membawa kita pada tempat yang begitu indah.

 

Komentar pembaca di Goodreads

 

~Linda Rinda~

Novel pertama Maya Lestari GF yang saya baca. Totally love it…
narasi novel ini sederhana dan rapi. Topik yang diceritakan juga simpel. Namun, yang membuat novel ini stand out adalah kemampuannya mengisahkan romansa rumah tangga yang juga menyentuh aspek sosial. Bahwa Rampak dan Rae hidup di tengah-tengah masyarakat. Mereka memupuk cinta bukan hanya untuk diri mereka sendiri, namun juga orang-orang di sekitar. Lembut dan tegas, keduanya nge-blend dengan sangat baik.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.