Love, Interrupted

 

Sungguh berisiko menerima perjodohan dengan lelaki yang mengaku mencintai orang lain. Itu yang terjadi pada Aisha ketika dijodohkan dengan Axel.

Pilihan yang tersedia untuk Aisha cuma dua: pura-pura bahagia hingga ia dan Axel berpisah setahun kemudian, atau mengabaikan sama sekali seakan pernikahan tidak pernah terjadi.

Tapi, Aisha memutuskan ada pilihan ketiga: membuat Axel jatuh cinta padanya. Dia yakin hati lelaki sekeras apa pun pasti bisa ditaklukkan selama perempuan memegang kunci-kuncinya. Namun dengan adanya perempuan lain yang selama ini berada di hati Axel, mampukah Aisha meluluhkan kekerasan hati Axel dan membuat pria itu jatuh cinta padanya?

 

Novel ini merupakan salah satu pemenang lomba novel Amore yang diselenggarakan oleh Gramedia.

Komentar Pembaca di Goodreads

~Fadhil Fadhil~

Favoritku bukan novel romantis, tapi buku satu ini istimewa. Dulu waktu SMA aku pernah beberapa kali baca novel Harlequin pacarku (mantan) dan kesanku adalah: novel romantis itu cenderung memuakkan, penuh adegan cinta-cintaan gak keruan. Tapi, aku sengaja mau baca buku ini karena yang nulis adalah orang yang sudah menulis novel Kupu-kupu Fort de Kock, dan aku suka novel itu. Setidaknya, aku berharap ada yang berbedalah dalam novel Love Interrupted ini. Ternyata memang beda, setidaknya beda dari novel-novel Harlequin atau novel cinta-cintaan lain yang kubaca itu. Novel ini banyak berisi pengetahuan tentang bagaimana membangun hubungan cinta yang baik, romantis, dan mengandung respek. Seandainya aku ketemu cewek kayak Aisha, mungkin aku akan segera melamarnya. Ada sedikit drama di akhirnya, drama yang kuyakin pasti jadi bagian favorit para pembaca cewek, tapi, no problemlah. Ceritanya menarik dan bukan jenis novel cinta biasa

 

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.